-->
Checkpagerank.net

Pengenalan AutoCAD

AutoCAD merupakan sarana untuk membuat sebuah bentuk design yang meliputi design seperti Mechanical seal teknik sipil dan lain lainnya yang sangat cocok untuk orang-orang teknik seperti STM, Teknik-Sipil, SENI design dllnya. Di Zama sekarang ini kita sudah tidak lagi menggunakan meja gambar untuk membuat sesuatu bentuk gambar teknik, design dan lain-lainnya. Disini akan saya berikan beberapa panduan untuk mempelajari AutoCAD dengan singkat dan dapat di mengerti untuk lebih jelasnya kamu-kamu bisa mengirimkan email ke aku di misbah_ss@yahoo.com, disini saya akan memberikan panduannya Bab demi Bab sehingga anda yg baru mengenal AutoCAD akan mudah beradaptasi dan mudah untuk melaksanakanny. Saya tunggu Email dari anda ok.


3 komentar:

fairuz mengatakan...

Untuk download lukisan free CAD serta lukisan standard architecture dan engineering sila lawati blog saya:

http://drawingstandard.blogspot.com/

Obat Pemutih Ketiak Herbal mengatakan...

thanks

obat pembesar payudara herbal mengatakan...

terima kasih ya

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More