-->
Checkpagerank.net

Profileku

Hai teman semuanya perkenalkan nama saya misbah dengan jenis kelamin Laki-laki alis cowo tulen gitu loh. Saya lulusan S1 Teknik Komputer di Fakultas BUDI LUHUR swasta sih tempat kuliah ku tapi banyak manfaatnya disana. Saya Wisuda tahun 2006 dan pengalaman kerja ku udah mayan banyak sih, dari jadi Penerima barang di gudang, terus pernah jadi Instruktur komputer dan sekarang terakhir saya bekerja sebagai staf design Enginering di salah satu perusahaan Mechanical Seal yang berlokasi di daerah Cibinong. pekerjaan ku sehari-hari yah di depan komputer sampil gambar teknik pake software AutoCAD, dan gak ketinggalan juga main internetan tapi yang positif loh, seperti kirim-kirim Email dan lain lain deh. saya sengaja bikin blog ini dengan judul DUNIA ILMU dengan tujuan ingin membagikan sedikit ILmu saya pada pengunjung blogku ini.


1 komentar:

obat pembesar payudara herbal mengatakan...

thanks

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More