-->
Checkpagerank.net

Pay Per Clik System

Hai sobat semuanya disini akan saya berikan trik untuk menambah penghasilan anda di Internet dengan sambil mengisi waktu luang anda sambil istirahat atau sambil kerja. Caranya sangat mudah dan bisa di kerjakan sambil kita bekerja, karena kita hanya mengklik iklan yg ada di web site tersebut. setiap kita klik satu iklan kita dapet $0.01 / sekali klik. Dan setiap harinya iklan ada 30 iklan tinggal dikalikan sajah, dan apabila kita mendapatkan referal atau Downline kita dapetin juga $0.01/ klik. Untuk itu yuk kita bergabung di http://www.bux.to/?id=misbahss  Daftar ajah Gratis gak mesti bayar, setelah km buka link tersebut anda tinggal klik register terus isi deh form yang ada dengan rincian sebagai berikut :
User name    : isi user name km atau ID kamu apa terserah km
Password     : isi Password anda
Confirm Password  : isi Password yang sama dengan di atas
Email Addres       : isi alamat Email kamu
Confirm Email      : isi ulang alamat Email kamu
Alert Pay            : isi lagi alamat Email kamu yang sama ini di gunakan untuk alamat pembayaran km
Your Country     : isi nama negara kamu tinggal
Refferer              : isi ID ku yaitu misbahss
klik atau contreng tulisan I Accept the
Security Code    : tulis tulisan yg ada di gambar tulisan kode

Setelah kamu isi semuanya form tersebut kamu tinggal klik Register, dan tunggu beberapa saat, setelah status ok maka km bisa login di bux.to tersebut.

cara mengklik iklan kamu klik ajah Surf Ads, terus klik satu persatu iklan yg ada sambil tunggu 30 detik baru kita klik iklan yg lainnya. Untuk melihat hasilnya berupa Dollar kamu klik ajah My Stats.

Semoga Artikel ini dapat membantu anda semuanya dan selamat mencoba gratis dan tidak bayar dan jangan lupa karna pembayarannya lewat paypal maka kamu juga harus daftar juga di www.paypal.com gratis gak bayar juga, hal ini berfungsi untuk menyimpan data-data pembayaran km.

ok selamat mencoba dan semoga sukses


1 komentar:

obat pembesar payudara herbal mengatakan...

thanks infonya

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More