-->
Checkpagerank.net

Bellow


Sesuai dengan namanya Bellow yaitu salah satu jenis mechanical seal yang merupakan satu kesatuan yang utuh dimana satu komponen Bellow itu sudah merupakan satu basic seal, beda halnya dengan type Single Spring dan Multy Spring yang bagian dari basic sealnya saling terpisah satu dengan lainnya, misalnya :

1. Bagian Collar Spring ( Ini berfungsi untuk menempatkan Spring di dalamnya )
2. Bagian Spring itu sendiri
3. Bagian Rotary head ( yang biasanya sudah termasuk dengan Seal Facenya )
4. Bagian Back-up Ring

ke empat bagian di atas dipakai pada type Single Spring dan Type Multy Spring yang saling terpisah. Sedangkan pada Seal Type Bellow atau disubut juga dengan Rotary Bellow dia sudah merupakan satu kesatuan yang utuh yang di dalamnya sudah termasuk seperti ke empat bagian diatas.

Type Rotary Bellow sangat digunakan pada temperature tinggi ( Hight Temperature) dan ada juga pada temperatur rendah (Low temperature) ini tergantung spesifikasi Pompa yang digunakan.

Kelemahan dari Rotary Bellow yaitu bila terjadi kerusakan pada Bellow Core yang berfungsi untuk main antara OL ( Operation Length ) dan FL (free Length) ini putus maka tidak dapat diperbaiki kembali atau di rekondisi.Contoh dari Rotary Bellow dapat dilihat pada gambar di atas.



1 komentar:

obat jerawat herbal mengatakan...

thanks

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More