-->
Checkpagerank.net

Apa Itu Elektronika

Seperti Judul yang saya berikan "Apa Itu Elektronika", maka dengan kesempatan ini saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang Elektronika, Elektonika asal kata dari Elektro yang berarti sesuatu yang mempunya aliran (arus) yang mengalir padanya seperti Electron, Elektroda, Elektro Magnit dan lain-lainnya. Jadi Elektronika adalah sesuatu yang mempunyai aliran Listrik yang bentuknya kecil-kecil, kecil-kecil disini yaitu kompnen dari elektronika tersebut. Elektronika sekarang ini sangat berkempang pesat, seperti contohnya di dunia Elektronika dalam hal ini yaitu Tape, Radio, VCD, DVD, TV, Camera DIGITAL, dan yg lebih cangih lagi yaitu Komputer, yang semuanya itu menggukanan komponen Elektonika di dalamnya. KOmponen-komponen elektronika ini yang mempunya peranan penting dalam dunia elektonika, seperti contoh :

Resistor
Transistor
Capasitor
IC
Dioda
Dll

Ini sebagian kecil dari komponen Elektronika yang sering digunakan untuk media pembuatan Seperti Radio, Tape, DVD, VCD, TV dan lain-lainnya.
Untuk lebih mengerti lagi tentang elektronika kita harus tau dasar-dasar atau bisa juga mengenal lebih dekat dengan komponen Elektronika, yang seperti tertera di atas. untuk lebih jelasnya akan saya kupas satu-satu komponen elektronika tersebut di sub menu berikutnya. ok semoga bacaan ini dapat bermanfaat untuk anda semuanya.


1 komentar:

obat jerawat herbal mengatakan...

thanks

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More